Kamis, 23 Februari 2012

T'Shirt Ogoh - Ogoh

HHaaaalloooooo.,.,.,Semeton Bali Semuanya.,.
Disini saya akan memberikan sedikit Penawaran untuk membantu kalian dalam membuat disign Baju Ogoh2 yg Keren.,.

Kl Mw Lansung di Produksi Juga Bisa,,,,,,

Nie Tak kasi Contohnya yaaa.,.,.,,.,.,.,.,.,.,
Neee baange Men Contoh ane Simple,,,,,
Nah.,.,Udah Liat kan.,.,,.,.,.,.,.,.,??????????

Nie Bagian Dasarnya,,Untuk Warna Bisa diatur kok.,.,Kl Mw tinggl Pesan Aja.,.,.,














Nie Aku kasih Lagi yg Lainnya,,,,,,

Untuk Gambar Wajahnya bisa2 aja.,.,Kalo Kalian Bisa Gambar di Kertas biasa.,.,.,Kasih aja Aku,, tinggl Aku Buatkan Disignnya.,.,.,.,

Kasih Tau Nama Bahannya.,.,ato aku yang kasih Penawaran Ke kalian Juga Bisa.,.,.

Nie  No Hpq : 08179762820
Email Juga Ada : putucasper.ssp@hotmail.com







Kl Mau disignnya Aja boleh Kok,.,.,Harga Mulai Rp. 50 ribuan Untuk Disign Standar,,,,,,,,, Sesuai dengan Kualitas Gambarnya Deah.,.,.,.,


Ok Teman2.,.,Kl Minat Hubungi saja.,.,
















creat By : Casper Uzumaki
Fb : Casper Uzumaki

1 komentar:

  1. Ini adalah upaya Untuk membantu Anak2 Bali dalam Jasa Pembuatan Disign Fations Untuk Acara Pengarakan Ogoh - ogoh

    BalasHapus